ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KoranJateng.com, bagi sebagian pria dewasa memiliki jambang yang lebat merupakan kebanggaan tersendiri terlebih jenggot atau jambang ini relatif di sukai kaum hawa hingga tidak sedikit remaja yang belum memiliki jenggot atau yang jenggotnya belum tumbuh berlomba lomba untuk menumbuhkannya dengan berbagai macam cara.


salah satunya dengan menggunakan minyak kemiri

pengalaman penulis menggunakan kemiri ini dengan metode BAKAR

KELEBIHAN metode pembuatan ini diantaranya sebagai berikut:
  • Minyak kemiri yang dihasilkan tidak menyebabkan alergi, cocok untuk dipakai semua usia, bahkan pada kulit kepala yang sensitif sekalipun;
  • Minyak kemiri yang dihasilkan bisa dengan cepat menumbuhkan rambut;
  • Selain itu, sangat bagus untuk menumbuhkan dan menyuburkan kembali akar rambut yang telah mati;
  • Ketahanan produk di udara luar lebih lama;
  • Lebih ampuh menguatkan dan memberi nutrisi bagi rambut;
  • Berkhasiat menghitamkan rambut;
  • Bisa juga digunakan untuk menumbuhkan jenggot, kumis, dan jambang
KEKURANGAN minyak kemiri dengan metode bakar diantaranya:
  • Dengan warnanya yang hitam, bisa mengotori pakaian dan tangan saat pemakaian;
  • Kemiri bakar berbau gosong;
Cara Membuat:
  • Jemur biji kemiri dengan matahari langsung;
  • Setelah kemiri mengering, lanjutkan dengan MEMBAKAR biji kemiri sampai gosong;
  • Setelah gosong, lanjutkan dengan blender kemiri;
  • Setelah itu, tinggal digunakan untuk perawatan
Cara diatas adalah cara mudah membuat minyak kemiri dengan metode BAKAR. Tentunya pengolahan untuk kebutuhan produksi untuk industri (seperti Minyak Kemiri RATU) akan melalui proses yang lebih banyak jika dibandingkan dengan proses tadi, supaya menghasilkan minyak kemiri dengan kualitas yang TERBAIK. Jika Anda memiliki waktu luang yang memadai, anda bisa mencoba cara mudah membuat minyak kemiri seperti panduan diatas.


Tapi Benarkah metode ini benar-benar mujarab?

baiklah, dilansir dari DR Oz Indonesia, menumbuhkan jenggot dan jambang dengan bahan tertentu nggak semudah membalikkan telapak tangan, guys. Siapa bilang hanya dengan menggunakan minyak kemiri atau mentega secara rutin bisa menumbuhkan jenggot. Karena sebenarnya tumbuh atau nggaknya jenggot itu tergantung dari gen serta keturunan. Dengan kata lain, jika kamu nggak memiliki riwayat keluarga yang berjenggot tebal atau brewok maka sebenarnya cara-cara cepat menumbuhkan brewok diatas sia-sia saja.

Memang sih, mengoleskan minyak kemiri atau mentega bisa sedikit membantu, namun kandungan zat ini sebatas hanya bisa menstimulus  lingkungan area tempat tumbuh rambut  tersebut agar tumbuh lebih subur saja. Bukan berarti  jenggot dan jambang akan langsung tumbuh pasca mengoleskan bahan-bahan tersebut. Karena bagi laki-laki tanpa keturunan jenggot tebal hal ini sangat sulit bahkan mustahil untuk menumbuhkan jenggot.

Namun untuk kalian yang memang sudah mempunyai riwayat keturunan jenggot dan jambang tebal, maka kalian bisa menggunakan bahan-bahan oles diatas untuk membantu mempercepat pertumbuhannya. Well, sekarang nggak bingung lagi kan dengan headline diatas? Semoga bermanfaat.

sumber: suaramerdeka.com & google journal

About kang obet

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
This is the last post.

1 comments:


  1. Thanks for one's marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you may be a great author. I will be sure to bookmark your blog and will come back in the future. I want to encourage continue your great posts, have a nice weekend! apple itunes login

    ReplyDelete


Top